Kamis, 22 Maret 2012

curhatan ku

Kamis,22 Maret 2012

           kali ini aku mau membahas masalah hati, bahkan aku ingin jujur kepada diriku sendiri,,,bahwa masalah hati selalu berhubungan dengan perasaan karena bagiku hati dan perasaan hampir sama alias beda beda tipis sih,,     

      kalau bicara masalah perasaan kalian pasti tau gambar dibawah itu,, lah itu adalah salah satu penyebab penyakarit hati yang paling parah bagi aku,,karena aku merupakan salah satu orang yang punya tingkatan jeles tinggi, ya dengan kata lain jeles gue tu tingkat tinggi,,bahkan kalau gue lagi jeles semua cewek yang deket sama cowok gue selalu gue benci,, padahal belum tentu cewek yang deket sama cowok gue tu suka sama cowok gue,,,hahahhahahahahaah   : )       

     secara gitu lohh cowok gue kan gak ganteng ganteng amat bahkan bagi orang lain mungkin mengatakan bahwa cowok gue tu jelek atau tampangnya tu pas pas an,,tapi gak papa lah kan bagi aku yang paling penting tu bukan tampang ataupun harta tapi hatinya,,     

      ya bagi gue cowok jelek atau tampang pas pas an belum tentu kaya alias ga tajir tu gak selalu kurang,, karna belum tentu cowok seperti tu adalah oarang yang paling buruk,,itu semua salah karena bagi aku mending cowok yang biasa tetapi hatinya terbuat dari  emas dan mampu menyayangi aku apa adanya,,,



DAN AKU BERPESAN SAMA KALIAN JANGAN SAMPAI COWOK ATAU CEWEK KALIAN SEMUA MELAKUKAN APA YANG ADA PADA GAMBAR INI,,
karena bagiku itu sangat sangat dan amat menyakitkan hati kalian,, karena bagiku sakit hati lebih lebih parah apabila penyebabnya adalah hal seperti itu,,hahahhahaaha uda dulu yaa,,,,



by : indira pitaloka



Tidak ada komentar:

Posting Komentar